BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Bersih-Bersih Sungai Banjarmasin Timur: Kolaborasi Koramil Banjarmasin Timur Masyarakat Untuk Lingkungan Lebih Sehat

BANJARMASIN |  Anggota Koramil 01/Banjarmasin Timur, di bawah pimpinan Pelda Heri Priyatno, bersama Satgas Kebersihan Kelurahan Kuripan dan warga setempat, melakukan aksi nyata dalam menjaga kebersihan aliran Sungai Gatot hingga Veteran di Kelurahan Kuripan, Kecamatan Banjarmasin Timur Rabu, (28/8/24).

Kegiatan ini bertujuan untuk memulihkan ekosistem sungai yang sangat berperan dalam kehidupan sehari-hari warga. Dengan semangat gotong royong, para Babinsa dan warga membersihkan sampah dari aliran sungai, sehingga tidak hanya menciptakan lingkungan yang lebih bersih, tetapi juga mengembalikan fungsi ekologis sungai.

Pelda Heri Priyatno mengungkapkan, "Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap lingkungan dan kesehatan masyarakat. Kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi contoh positif dan mendorong lebih banyak aksi serupa di masa depan."

Aksi bersih-bersih sungai ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat, yang merasa terlibat dan bersemangat untuk menjaga lingkungan mereka. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan kualitas lingkungan dan kesadaran akan pentingnya kebersihan dapat terus meningkat, menciptakan Banjarmasin Timur yang lebih bersih dan nyaman untuk dihuni.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar